Sunday, August 23, 2015

Cara Mudah Instal 2 aplikasi BBM pada 1 HP Android

Cara Mudah Instal 2 aplikasi BBM pada 1 HP AndroidAplikasi BBM merupakan salah satu aplikasi chating paling populer saat ini. Dimana aplikasi ini telah di download ratusanjuta orang dunia. Sebelumnya aplikasi BBM hanya dimiliki oleh para pengguna HP Blackberry. Namun beberapa tahun yang lalu BBM telah meluncurkan aplikasinya ke versi android sehingga para pengguna android bisa menggunakan aplikasi BBM. Namun banyak orang yang ingin memiliki 2 aplikasi BBM pada satu Hp adroid mereka. Anda janganlah kawatir karena bahasan kali ini akan membuat anda bisa menjalankan 2 aplikasi BBM pada satu Hp android anda.

Memiliki 2 akun BBM pada satu hp android ada berbagai tujuan mungkin hanya Menjalankan 2 aplikasi BBM dalam satu Hp android sangatlah mudah anda tinggal mendownload aplikasi BBM 2. Dimana aplikasi ini akan membuat anda mempunyai 2 pin bbm dalam satu hp android anda. Nah berikut adalah link untuk download aplikasi BBM 2



Sebelum anda mengintasl Aplikasi BBM 2 tersebut anda sebaiknya menginstal BBM versi asli yang ada di Playstore terlebih dahulu dan jangan lupa pada pengaturan handphone android anda telah mengijinkan aplikasi dengan sumber tidak dikenal telah di injinkan. 


Setelah kamu mendownload aplikasi BBM 2 dari salah satu link di atas maka langkah selanjutnya anda tinggal register akun BBM dengan menggunakan email berbeda dari email yang sebelumnya anda pakai untuk mendaftar BBM resmi dari playstore. Setelah selesai mendaftar maka anda selanjutnya memiliki 2 akun BBM pada satu hape android anda. 
Namun perlu di ingat jika anda menggunakan 2 aplikasi BBM yang berjalan bersama-sama maka akan membuat baterai anda semakin boros tentunya. Satu hal lagi pastikan bahwa HP anda memikiki ram yang cukup besar setidaknya 512 MB. Sekian informasi saya mengenai Cara Mudah Instal 2 aplikasi BBM pada 1 HP Android semoga bisa bermanfaat

Related Posts