Thursday, August 27, 2015

Cara Mudah Menghapus Akun Google di Hp android

Cara menghapus akun Google di Hp android - Akun google di hp android menjadi sesuatu yang pentung karena tanpa akun google anda tidak bisa menikmati berbagai aplikasi google yang sangat berguna seperti Playstore, gmail atapun google maps. Meski akun google sangat penting namun ada beberapa orang yang mencoba untuk menghapus atau mengganti akun google mereka.

Cara menghapus akun Google di Hp android


Menghapus atau mengganti akun gmail di hp android di latar belakangai oleh berbagai sebab mulai dari lupa akun googlenya, hingga akun google yang terkait bukan miliknya. Untuk mengatasi tersebut kami akan berikan berbagai tutorial yang bermanfaat untuk menghapus lalu mengganti akun google yang terkait di hp android anda degngan akun google yang anda punya. berikiut adalah berbagai cara mengganti akun google di hp android :

Lewat menu setting

Dengan cara ini anda bisa menghapus akun google lalu anda ganti dengan kaun google yang anda inginkan

1. Buka menu setting, pengaturan atau setelan
2. Lalu pilih akun atau account
3. kemudian pilih akun google
4. Langkah selanjutnya pilih remove account atau hapus akun

lewat Clear data

Melakukan clear data berarti anda akan menghapus beberapa data yang ada pada aplikasi yang ingin anda hapus sehingga akunya akan terhapus begitu juga dengan akun google.
1. Pilih menu setting  atau pengaturan
2. Klik Apl, atau palications
3. Klik Google apl
4. kemudian pilih clear data atau hapus data.
5. Setelah itu anda lakukan restart pada hp android anda
6. Buka aplikasi google lalu pilih akun google yang anda inginkan
7. selesai 
Bagaimana dnegn kedua cara di atas yang kami bagikan ? anda lebih memilih cara mana ? Beberapa aplikasi bawaaan pabrik memang merupakan buatan google dan membutuhkan akun google. Sekian informasi saya mengenai Cara menghapus akun Google di Hp android semoga bisa bermanfaat.

Related Posts