Monday, July 3, 2017

Cara Mengecek Pulsa SMS Telpon dan Internet Indosat Ooredoo

Cara Mengecek Pulsa SMS Telpon Internet Indosat Ooredoo - Indosat ooredoo terus berkembang menjadi salah satu operator GSM yang memberikan pelayanan yang maksimal. Dimana sejak dulu indosat memberikan layana berupa pulsa sms telpon dan internet. Dimana pulsa tersebut memiliki tarif yang lebih murah ketika digunakan untuk menelpon, sms dan juga internetan ketimbang anda melakukan hal kegiatan tersebut tanpa mempaketkan atau membeli pulsa khusus.


Tarif yang lebih murah membuat beberapa pengguna indosat ooredoo lebih memilih untuk membeli pulsa sms internet dan pulsa tersebut. Dimana untuk mendapatkan pulsa khusus tersebut sama seperti pulsa biasa anda bisa membelinya di gerai atau konter terdekat. Ketika anda membeli pulsa khusus tersebut anda akan mendapatkan jumlah sms, jumlah menit menelpon dan jumlah data internet tergantung pulsa mana yang kamu beli. Setelah anda membeli Indosat ooredoo khusus sms, telpon dan internet tentu anda ingin melihat atau mengecek jumlah yang didapatkan. Untuk mengecek pulsa khusus sms, nelpon dan internet tersebut tidak sama seperti mengecek sms biasa karena ada cara tersendiri. 

Cara Mengecek Pulsa SMS Telpon Internet Indosat Ooredoo

Jika mengecek pulsa biasa indosat ooredoo maka tinggal menekan menu dial up yaitu *123#. Maka dalam beberapa detik kemudian kamu akan melihat jumlah pulsa anda beserta masa aktifnya. Namun ketika menggunakan menu dial up tersebut, pulsa khusus sms, telpon dan internet tidak terlihat karena memang ada menu dial up tersendiri. Menu dial up atau panggilan memang menjadi salah satu jalan untuk mengecek beberapa layanan dari operator termasuk untuk cek pulsa sms nelpon dan internet dari indosat ooredoo. Terkhusus untuk mengecek pulsa khusus tersebut menggunakan menu dial up *555*1#. 

Baca Juga : 

Seperti biasa ketika mengetikkan menu dial up tersebut kamu akan melihat beberapa total pulsa khusus tersebut. Jika pulsa sms maka akan muncul jumlah sms untuk sesama operator dan semua operator dan begitu juga untuk pulsa nelpon. Sedangkan untuk pulsa internet maka akan muncul jumlah MB yang kamu dapatkan. Layanan menu dial up tersebut bisa digunakan secara berkali-kali secara gratis sehingga anda tidak perlu ragu untuk mengeceknya setiap waktu agar penggunaan pulsa bisa terkontrol.

Sekian ulasan singkat Cara Mengecek Pulsa SMS Telpon Internet Indosat Ooredoo semoga bisa memberikan manfaat yang baik untuk anda.

Related Posts