Wednesday, June 14, 2017

Cara Logout Line Tanpa Menghapus Aplikasi

Cara Logout Line Tanpa Menghapus Aplikasi - Line merupakan salah satu daftar aplikasi chatting yang cukup mendapatkan perhatian dari para pengguna smartphone. Dimana dengan menggunakan aplikasi Line kamu bisa mengirimkan sebuah pesan tertulis, pesan suara dan bahkan pesan video. Namun tidak hanya itu saja, Line juga telah menyediakan berbagai stiker menarik sehingga pengguna bisa mengekspresikan dengan mudah berbagai luapan perasaan yang sedang mereka alami. Memang yang menjadi salah satu daya tarik dari aplikasi line adalah adanya berbagai stiker menarik tersebut.



Meskipun dibekali dengan banyak fitur menarik akan tetapi ada yang mengganjal dari para pengguna Line baik untuk android ataupun iOS. Dimana seringnya iklan atau promosi dari line akan menimbulkan notifikasi menjadi pengganggu bagi pengguna android. Meskipun untuk mengatasi hal itu kita bisa menonaktifkan pemberitahuan line, akan tetapi ada langkah lain yang bisa kamu coba yaitu dengan keluar atau log out dari akun line yang anda punya. 

Cara Logout Line Tanpa Menghapus Aplikasi

Dengan logout atau mengeluarkan akun dari aplikasi line yang kita instal maka tidak akan menerima berbagai pemberitahuan atau notifikasi dari line yang cukup mengganggu tanpa harus menghapus aplikasi tersebut. Karena jika anda menghapus aplikasi line maka suatu saat jika anda ingin menggunakan aplikasi line lagi anda harus mendownload aplikasi tersebut. Hal tersebut tentu akan membuat kita ribet sendiri. Namun tentu kita bertanya bagaimana caranya untuk Cara Logout Line Tanpa Menghapus Aplikasi. Hal tersebut sebenarnya sangat mudah untuk diterapkan karena anda hanya perlu menghapus data pada pengaturan aplikasi di ponsel anda. Caranya yaitu dengan :



1. Buka pengaturan dari ponsel android anda
2. Selanjutnya menujulah ke menu "aplikasi". Dimana menu tersebut memiliki letak yang berbeda-beda tergantung dari merk ponsel yang anda pakai. Dimana untuk ponsel xiaomi anda bisa pergi ke bagian bawah lalu klik " Aplikasi terinstal". Untuk ponsel lain anda bisa menyesuaikanya sendiri.
3. Kemudian anda akan mendapatkan berbagai tampilan mengenai daftar aplikasi yang terinstal di ponsel anda. Maka selanjutnya anda tinggal memilih aplikasi Line.
4. Lalu seperti yang sudah saya katakan, anda hanya perlu menghapus data untuk bisa logout atau keluar dari akun line. Untuk itu klik saja "Hapus Data" untuk menghapus data dari aplikasi line. Setelah itu maka ketika anda membuka aplikasi line kembali aplikasi line anda tidak memiliki akun alias keluar dari akun yang sebelumnya.
5. Selesai.


Cara yang singkat diatas mudah sekali untuk diterapkan sehingga saya rasa tidak ada yang perlu ditanyakan lagi, Nah sekian informasi seputar Cara Logout Line Tanpa Menghapus Aplikasi semoga bermanfaat untuk anda semua.

Related Posts