Friday, June 2, 2017

Cara Cek Bonus Kuota Internet Indosat Ooredoo (im3 dan mentari)

Cara Cek Bonus Kuota Internet Indosat Ooredoo (im3 dan mentari) - Peralihan jaringan dari 3G ke 4G membuat berbagai provider memberikan berbagai bonus kuota internet khusus di jaringan 4G. hal itu juga telah di lakukan oleh Indosat Ooredoo. Dimana berbagai paket internet yang di jual di pasaran telah ditambahkan bonus kuota internet yang cukup melimpah di jaringan 4G. Namun sebenarnya tidak hanya indosat saja, karena berbagai jaringan provider seperti tri dan simpati juga melakukan hal itu. 


Bonus kuota internet yang diberikan oleh indosat cukup melimpah sehingga bisa dimanfaatkan untuk menjelajahi berbagai informasi di internet atau untuk melihat sebuah video di youtube. Selain memberikan bonus kuota internet khusus jaringan 4G Indosat ooredoo juga telah memberikan bonus kuota internet khusus jam malam. Bonus kuota jam malamnya pun bervariasi mulai dari 500 Mb hingga 4GB. Selain kuota malam dan kuota 4G, indosat juga memberikan bonus tambahan lagi yaitu bonus kuota internet khusus membuka berbagai aplikasi seperti BBM, FB dan Gojek.

Cara Cek Bonus Kuota Internet Indosat Ooredoo (im3 dan mentari)


Berbagai bonus kuota internet yang telah diberikan oleh indosat tentu sangat menarik untuk mengetahuinya. Untuk mengetahui jumlah dan waktu bonus kuota internet yang bisa digunakan maka anda bisa memanfaatkan berbagai layanan dari indosat ooredoo itu sendiri seperti SMS, Menu Dial Up dan Aplikasi My Care Indosat ooreoo.

Melalui SMS

Melalui sms ke operator indosat anda bisa mengetahui berbagai jumlah bonus kuota interet yang anda dapatkan baik kuota malama, kuota 4g dan akses aplikasi. Caranya yaitu dengan mengirimkan sms dengan format USAGE kemudian kirimkan ke 363. Setelah itu anda akan mendapatkan balasan mengenai informasi jumlah bonus kuota internet yang telah anda dapatkan.

Melalui menu dial up

Ada menu dial up khusus yang bisa kamu akses untuk mengetahui berbagai informasi mengenai bonus yang didapatkan dari indosat ooredoo yaitu ketik *123#. Kemudian anda bisa memilih menu Internet/Telpon/SMS. Kemudian tinggal pilih cek kuota. Selang beberapa detik kemudian anda akan mendapatkan informasi berupa kuota utama dan bonus kuota internet. Namun jika tidak mendapatkan balasan sms mungkin indosat ooredoo sedang mengalami gangguan.

Melalui aplikasi mycare

Indosat hadir dengan aplikasi mycare indosat ooredoo. Dimana aplikasi tersebut di buat untuk memudahkan berbagai layanan yang diberikan oleh indosat ooredoo. Salah satu informasi yang bisa anda dapatka melalui aplikasi tersebut tentunya menjabarkan informas mengenai bonus kuota internet. Untuk mendaftarka akun mycare indosat ooredoo tentu sangat mudah sekali. Anda bisa menyimaknya dalam postingan selanjutnya.

Nah begitulah beragam Cara Cek Bonus Kuota Internet Indosat Ooredoo (im3 dan mentari) yang saya jabarkan diatas. Semoga informasi diatas bisa memberikan banyak manfaat untuk anda.

Related Posts