Thursday, June 8, 2017

Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Terupdate

Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Terupdate - Semakin hari semakin banyak pengguna komunikasi digital yang menggunakan telkomsel. Hal itu memang wajar, pasalnya telkomsel terus meningkatkan kualitas jaringan mereka. Selain kualitas yang ditingkatkan, Telkomsel juga memperluas jaringan mereka ke berbagai pelosok negeri ini. Kualitas serta luasnya jangkauan jaringan sinyal dari telkomsel membuat beberapa layanan telkomsel memang memiliki patokan harga yang lebih mahal dari yang lainya.

Meski harganya memang cukup mahal akan tetapi tidak menyurutkan berbagai kalangan untuk menggunakan nomor telkomsel. Nomor telkomsel sendiri ada 3 yaitu Simpati, kartu as dan halo. Dimana ketiga layanan tersebut memiliki ciri khas yang berbeda-beda baik dari segi nomor ataupun pelayananya. Nomor simpati sendiri biasanya diawali dengan 0812 atau 0813, sedangkan untuk kartuAs sering diawali dengan 0852.



Mengingat nomor sendiri yang kita pakai tentu penting termasuk nomor telkomsel baik simpati ataupun kartu as. Nomor provider simpati tentu sangat sulit untuk di hafal pasalnya nomor tersebut terdapat 11 hingga 12 angka. Jika nomornya cantik seperti urut ataupun kembar tentu mudah untuk menghafalnya, namun jika nomornya acak tentu akan sulit untuk menghafalnya. Untuk mengetahui nomor sebenarnya anda tidak perlu menghafalkan, pasalnya anda bisa mengecek nomor telkomsel yang kamu punya hanya dengan sebuah perintah. Namun sebelum membagikan cara mengecek nomor telkomsel anda sebaiknya mengetahui alasan terlebih dahulu bahwa mengetahui nomor sendiri itu penting.

Dimana mengetahui nomor telkomsel sendiri itu penting karena ketika mengisi pulsa di konter tentu anda harus menunjukkan nomor telkomsel yang anda punya. Jika salah satu nomor saja, maka pulsa yang terisi tentu bisa nyasar ke orang lain. Selain itu ketika anda ingin membagikan kontak teman anda ke orang lain tentu anda harus mengetahui nomor telkomsel anda sendiri. Maka dari begitu pentignya untuk mengetahui nomor telkomsel kita sendiri. Sehingga jika kita lupa kita bisa melakukan cek nomor telkomsel dengan berbagai cara yang simple. Lalu bagaimana caranya, nah berikut adalah berbagai caranya yang simple dan mudah.

Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Lewat Menu Dial Up

Melalui dial up merupakan cara yang mudah, karena selain gratis cara ini lebih mudah di hafal sehingga kita perlu lama untuk mengetahui nomor kita sendiri. Dimana menu dial up yang bisa digunakan untuk mengecek nomor telkomsel adalah  *808#. Dimana setelah menekan tombol dial up tersebut anda bisa melihat berapa nomor telkomsel yang anda miliki. nah mudah bukan ?

Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Lewat Panggilan

Selain dial up anda juga bisa menggunakan panggilan ke operator. Dimana anda cukup memanggil 300 lalu tunggu beberapa saat maka informasi mengenai nomor telkomsel anda akan diberitahukan termasuk nomor telkomsel anda sendiri. Namun cara ini tidak saya anjurkan karena cara tersebut tidak gratis karena anda harus membayar ketika memanggil 300.

Baca Juga : Cara cek nomor tri

Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Lewat Aplikasi My Telkomsel

Menggunakan aplikasi my telkomsel terutama untuk mengecek nomor telkomsel sendiri itu susah susah gampang. Pasalnya anda diharuskan mendaftarkan nomor tersebut dahulu lalu membuat akun baru bisa menggunakan aplikasi mytelkomsel. Namun setelah anda mendaftarkan maka dengan sekejap saja anda bisa mengetahui nomor telkomsel serta informasi lain terkait produk telkomsel seperti cek sisa kuota internet, masa aktif dan lain sebagainya setelah membuta aplikasi my telkomsle tersebut.

Cara tersebut adalah cara yang paling praktis, simple, sekaligus mudah sekali di lakukan pelanggan. Baik pelanggan lama maupun pelanggan baru, kita yakin dapat mengakses dan menggunakan cara tersebut dengan lancar. Sehingga pelanggan tetap telkomsel tetap dapat menggunakan dan menikmati nomor telkomsel yang lama. Jadi pelanggan tidak perlu khawatir apabila sewaktu-waktu atau secara mendadak kehilangan nomor kesayangan anda. Nah sekian informasi kali ini tentang Cara Cek Nomor Telkomsel Sendiri Terupdate semoga bisa bermanfaat untuk anda para pelanggan telkomsel

Related Posts