Sunday, June 11, 2017

Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen - Facebook merupakan salah satu media sosial dengan penggunaan terbanyak di dunia. Dimana milyaran orang telah memikiki akun facebook dari anak anak hingga dewasa, dari orang biasa hingga tokoh penting. Meskipun kehadiran facebook sudah ada sejak lama, namun media sosial yang di buat oleh Mark Zukenberg ini masih memiliki banyak pengguna di dunia ini. Mungkin beberapa alasan mengapa seseorang masih bertahan menggunakan facebook yaitu karena facebook merupakan media sosial yang mudah di pahamai dan sangat lengkap dengan berbagai fitur yang menarik


Meski facebook terus diperbarui dan memiliki fitur yang menarik namun ada beberapa orang yang justru ingin menghapus akun facebooknya secara permanen. Ada beberapa alasan mengapa orang ingin menghapus akun facebook secara permanen, mulai dari ada teman facebook yang mengganggunya atau yang lainnya. Manghapus akun facebook tentunya sah sah saja karena memang itu kewenangan dia. Namun ketika anda sudah memutuskan untuk menghapus akun facebook maka ada beberapa kerugian yang akan kamu alami seperti anda akan kehilangan teman teman kamu di facebook, orang tidak akan bisa melihat informasi di dinding kamu. Namun jika anda sudah mantap maka anda tinggal mengikuti langkahnya pada penjelasan berikutnya. 

Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen

Menghapus akun facebook ada dua pilihan, yang pertama yaitu menghapus akun facebook untuk sementara. Dengan menghapus akun facebook untuk sementara maka anda bisa mengaktifkanya suatu saat nanti jika anda inginkan. Dimana teman anda tidak akan bisa melihat akun facebook anda dan tidak bisa melihat informasi di dinding anda walaupun pesan yang telah kamu kirim masih muncul di teman anda.

Yang kedua yaitu menghapus akun facebook secara permanen. Jika kamu melakukan hal ini maka anda tidak akan bisa mengakses akun facebook anda lagi dan kamu akan kehilangan berbagai teman, foto dan juga status anda di facebook. Bagaimana apakah anda masih ingin menghapus akun facebook anda secara permanen.  Jika ia maka anda tinggal menyimaknya tutorial cara menghapus akun facebook sendiri secara permanen di bawah ini :

1. Yang pertama yaitu masuk atau login ke akun facebook yang ingin anda hapus.
2. Setelah masuk maka anda tinggal menuju link https://www.facebook.com/help/delete_account
3 Setelah kamu buka maka akan muncul kata kata yang kurang lebih seperti ini " Jika anda berpikir tidak aka menggunakan facebook lagi dan ingin akun anda dihapus. Kamu dapat menangani hal ini untuk anda. Harap di Ingat bahwa Anda tidak dapat mengaktifkan kembali akun ini atau mengambil konten atau informasi yang tekah anda tambahkan. Jika anda tetap ingin akun anda di hapus. Klik Hapus Akun Saya.
4. Klik saja Hapus Akun Saya
5. Sebelum menghapus maka kamu diharuskan memasukkan kata sandi anda. Dimana hal ini dilakukan agar yang menghapus akun facebook benar benar orang yang memilikinya. Setelah itu isi captcha sesuai dengan gambar yang ada.
6. Kemudian akan muncul pemberitahuan lagi yang intinya yaitu aku facebook akan di hapus dalam waktu 14 hari kemudian. Jika anda berubah pikiran maka anda bisa membatalkanya sebelum 14 hari.
7. Klik saja oke

Setelah anda melakukan tahap di atas maka anda tinggal menunggu dalam kurun waktu 14 hari. Namun jika anda berubah pikiran maka anda bisa membatalkanya dengan catatan belum 14 hari dari awal anda meminta penghapusan akun. Memiliki media sosial memang memikiki keuntungan namun juga ada kerugia yang kita alami. Sekian informasi kami mengenai Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen semoga bisa memberikan manfaat.

Related Posts