Thursday, May 25, 2017

Tema Atau Launcher Android Mirip iPhone

Tema Atau Launcher Android Mirip iPhone - Sistem android diberikan keleluasaan untuk memilih berbagai tampilan yang disukai. Bahkan berbagai produsen smartphone android telah mengkostumisasi sistem android dengan berbagai inovasi serta tampilan dan user interface yang keren. Selain pihak vendor smartphone berbagai developer aplikasi juga menciptakan sebuah launcher yang memiliki tampilan yang lebih menarik. Bahkan beberapa developer mampu menciptakan luancher yang mirip OS alinya seperti iOS untuk iPhone ataupun windows phone.

Tampilan IOS sendiri mempunyai ciri khas yaitu semua aplikasi akan berada pada layar awal dan anda tinggal menggesernya. Selain itu ada beberapa aplikasi pokok yang selalu berada di bawah ketika anda skrol ke kekanan maupun ke kiri. Untuk bisa memiliki hp seperti tampilan iPhone anda tidak perlu bersusah susah membeli iPhone yang harganya cukup mahal karena Launcher yang bisa membuat hp android anda berubah menjadi seperti iPhone banyak tersedia di playstore sehingga anda bisa mendownloadnya dengan mudah dan gratis. 

Tampilan iPhone yang begitu menarik memang menjadi daya pikat tersendiri bagi penggemar gadget. Nah jika anda ingin merubah hp android anda serasa iPhone maka anda bisa merubahnya dengan menerapkan beberapa launcher berikut ini:

1. One Launcher

Launcher ini sangat menarik dengan desain tampilan mirip iPhone 6 serta sanga nyaman di pandang mata. Di Playstore launcher ini telah didownload lebih dari 100 orang dengan feedback yang positif yaitu dengan rating 4,4. Launcher ini di produksi oleh in One Step dan anda bisa mendapatkannya secara gratis. Ayo silahkan download di playstore.

2. Pro 8 Launcher

8 Launcher merupakan launcher yang diproduksi oleh fast Free Launcher. Dimana di playstore telah di download lebih dari 100.000 orang dengan feedback yang baik yaitu dengan nilai rating 4.3. Jika beberapa launcher mirip iphone memiliki iklan yang menggangu, namun di launcher ini anda tidak akan menemukan iklan.

3. Clean Ui 

Launcher degan tema iPhone ini sangat menarik dan keren dengan tampilanya yang mirip iOS serta sering berjalan lancar dan cepat launcher ini telah di download lebih dari 500.000 orang di playstore. Selain itu banyak feedback yang positif untuk launcher ini sehingga saya merekomendasikan ini untuk anda.

4. iPhone 6 Plus Launcher

Satu lagi launcher yang merubah hp anda menjadi mirip IPhone adalah iPhone 6 Plus Launcher. Desainnya yang unik dan bisa tampil cepat ini sangat cocok untuk hp anda. Namun ada beberapa kekurangan yang ada yaitu adanya iklan yang cukup mengganggu anda nantinya.

Baca Juga :

Beberapa launcher di atas adalah launcher yang mirip ios terbaik karena kami nilai dari hasil rating dan juga feedback dari para penggunanya di playstore. Ayo download secepatnya agar android anda serasa iPhone. Sekian informasi saya mengenai launcher android yang mirip iPhone semoga bisa bermanfaat untuk anda. 

Related Posts