Thursday, May 25, 2017

Cara Upload Foto di Instagram Tanpa Crop

Cara Upload Foto di Instagram Tanpa Crop - Instagram merupakan media sosial yang berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri. Dimana hal yang di kedepankan oleh media instagram yaitu tempat untuk berbagai foto dan video yang menarik. Berbeda dengan media sosial lainya instagram hanya bisa mengupload foto atau gambar dan video disertai atau tanpa keterangan sehingga anda tidak bisa mengirim status tanpa sebuah gambar. Namun sebelum mengupload foto atau video di instagram anda bisa mengedit foto dengan berbagai efek yang menarik dan keren sehingga ini menjadi nilai plus dari instagram.
Cara Upload Foto di Instagram Tanpa Crop

Ketika mengupload gambar atau foto nada harus membuat foto menjadi segi empat sehingga jika fotomu lebar maka harus di crop. Ada kalanya foto yang kita upload jika di crop maka akan membuat tampilan foto kurang sempurna maka dari itu banyak orang yang ingin mengupload fotonya tanpa crop. Untuk mengatasi masalah tersebut anda bisa menggunakan aplikasi yang memiliki fungsi seperti di atas. Salah satu aplikasi android yang saya sarankan adalah Square Instapic. Selain bisa membuat anda bisa upload foto tanpa crop anda juga bisa membuat berbagai efek yang menarik karena aplikasi ini disertai dengan fitur yang keren.

Cara Upload Foto di Instagram Tanpa Crop


Aplikasi instagram memang mengharuskan menjadikan foto menjadi persegi atau kotak sebelum menguploadnya. Untuk bisa mengupload foto maka anda harus membuat foto menjadi kotak tanpa crop dengan menggunakan aplikasi Square Instapic. Berikut Cara Upload Foto di Instagram Tanpa Crop menggunakan aplikasi android Square InstaPic :

1. Download aplikasinya terlebih dahulu di playstore
2. Setelah selesai download maka buka aplikasinya
3. Klik saja gallery
4. Pilih foto mana yang akan akan kamu buat menjadi kotak dan kamu upload ke instagram
5. Setelah tampilanya kurang lebih di bawah ini maka anda tinggal memilih berbagai efek yang menarik yang anda inginkan.


Jika foto yang anda inginkan seperti foto di atas maka klik tombol paling kanan seperti di bawah ini.


6. Kalau sudah seperti yang anda inginkan. Maka anda tekan pojok kanan atas. lalu klik save.

7. Sebelum kamu menyimpanya maka kamu disuruh memilih jenis file, ukuran file. jika sudah lalu klik save

8. Selesai

Namun dalam update terbaru, untuk mengupload foto kita bisa memilih mode fullsize sehingga tidak ada foto yang terpotong. Maka dari itu anda tidak perlu lagi untuk mendownload aplikasi diatas karena aplikasi instagram baik untuk iOS ataupun Android sudah memilikinya. Untuk itu silahkan update aplikasi instagram anda menjadi yang terbaru,

Baca Juga :

CARA MENGHAPUS FOTO DI INSTAGRAM DENGAN MUDAH


Aplikasi insta square pic sendiri memiliki beberapa efek yang sangat menarik mulai dari efek filter, blur, corat coret dan masih banyak lainya. Jika anda berminat silahkan download di playstore. Sekian informasi saya mengenai Cara Upload Foto di Instagram Tanpa Crop semoga memberikan manfaat.

Related Posts